April 26, 2024

Polsek Tapa Lakukan Pengaman Pertandingan Sepak Bola

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (29/8/2017) pukul 20.00 wita Polsek Tapa Polres Bone Bolango telah melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Hamim Pou Cup V Tingkat Kec. Tapa di Desa Talumopatu dilapangan Ipot Tapa.

Pertandingan antara tim Desa Langge mwlawan Desa Keramat dengan diramaikan ratusan suporter dari masing – masing peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tapa, Kapolsek Tapa, Kepala Desa Langge, Kepala Desa Keramat, Official Pertandingan dan Team Medis Puskes Tapa, beserta supporter masing – masing desa.

Kapolsek Tapa Iptu Moh. Lukman Dama mengatakan pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Tapa.

Ia juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter.

Kegiatan berakhir pukul 22.00 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x