April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Desa Botubarani Sambangi Warga Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Botubarani Kec. Kabila Bone Bolango Brigadir Arianto Thaib melaksanakan silaturahmi ke warga di desa binaannya. Senin (21/8)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Arianto Thaib memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengemudi bentor tentang pentingnya menaati peraturan lalu lintas terutama saat mengemudikan bentor agar hati-hati jangan ugal-ugalan dlm mengemudikan bentor agar tidak terjadi Laka lantas dan utamakan keselamatan diri terutama penumpang.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau harus menggunakan helm dan bentor sesuai SNI dan setiap mengemudi jangan lupa membawa Sim dan Stnk,”tutur bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x