April 27, 2024

Peringati Hut HKGB Ke-65 Dan Hut Polwan Ke-69, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Laksanakan Kunker Ke Polres Bone Bolango

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (16/8/2017) pukul 13.00 wita Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Polres Bone Bolango, Kunjungan ini dirangkaikan dengan HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 65 dan HUT Polwan yang ke 69 tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Badan Pusat Informasi Jagung Kab. Bone Bolango.

Dalam kunjungan ini, Ibu Kapolda didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Kabid Propam Polda Gorontalo dan Kabag Watpers Polda Gorontalo, bersama-sama dengan pengurus Daerah Kemala Bhayangkari Polda Gorontalo.

Rombongan Ibu Ketua Bhayangkari diterima langsung oleh Kapolres Bone Bolango yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua dan rombongan berkunjung ke wilayah Bone Bolango,  dengan dapat memberikan arahan dalam petunjuk kepada Personil Polres Bone Bolango beserta ibu – ibu Bhayangkari.

Ketua Bhyangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail.MH menyampaikan kepada para Bhayangkari untuk lebih bijak dalam menggunakan teknologi media informasi karena jika kita salah menggunakannya akan merugikan diri kita sendiri terutama bagi keluarga apalagi dampaknya sampai institusi Polri dimana suami kita bekerja sebagai anggota Polri, untuk itu secara bijaksana harus dapat bertanggung jawab sehingga mempunyai dampak positif bagi kehidupan pribadi, keluarga, institusi Polri dan Bhayangkari,”Ungkap Ny. Deasy

Sebagai ketua bhayangkari, beliau juga mengharapkan kepada personil untuk lebih menjaga keharmonisan dan nama baik keluarga, didik dan bimbing putra putri agar dapat menjadi generasi muda penerus bangsa yang mampu bersaing di era bebas batas negara dan tetap semangat menambah wawasan baik secara formal maupun non formal. “tuturnya”

Terakhir menghimbau kepada Bhayangkari dan Polwan yang hadir agar jangan terlibat dalam tindakan kriminal, berupa melakukan penipuan, perselingkuhan bahkan terlibat dalam peredaran narkoba karena hal ini dapat merusak rumah tangga bahkan citra keluarga besar Polri. “tutupnya”

Dalam kesempatan itu pula, Kabid Propam Polda Gorontalo Akbp Eko Irianto memberikan sambutan  beliau menyampaikan agar personil selalu menjaga tampang dan sikap kita, agar tidak menimbulkan fitnah dimata masyarakat, hindari Narkoba, KDRT, perselingkuhan, serta bangun rumah tangga dengan komitmen bersama ke arah yang lebih baik, hindari konflik yang dapat merugikan keluarga dan mengganggu aktivitas kerja sehari – hari karena kalau kita sudah bermasalah maka pelaksanaan tugas maupun untuk mengurus keluarga sudah tidak maksimal dan dampaknya akan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas.

Tak lupa Kabid Propam mengingatkan kepada para Polwan agar lebih bijak memilih pasangan demi menjaga nama baik, harkat dan martabat institusi Polri.”jelas kabid propam”

Pada kesempatan itu pula Kabag Watpers menyampaikan dalam paparannya bahwa isteri harus mendukung karier suami, tidak mencampuri tugas dan bahkan membebani suami dengan hal – hal yang dapat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari –  hari yang tentunya hal ini dapat merusak keluarga jika suami melakukan perbuatan yang sifat merusak citra Polri dimata masyarakat “jelasnya”

Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai Positif kepada Polri kedepan sehingga Polri akan dapat menjadi teladan dan panutan bagi masyarakat kedepan.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x