April 30, 2024

Polres Bone Bolango Turunkan 135 Personil Amankan Tempat Wisata

Sudah menjadi tradisi masyarakat Provinsi Gorontalo paska setelah Lebaran Idhul Fitri banyaknya warga yang mengunjungi tempat tempat Wisata contohnya pada hari ini.13/4.

Dan sebagian besar objek Wisata yang ada di Provinsi Gorontalo Berada di Wilayah Kab.Bone Bolango.seperti Wisata Bahari baik itu Kurenai,Hiu Paus,Botu Tonuo dan ada beberapa Tempat yang menjadi spot berkumpul bersama keluarga di Wilayah daratan Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango melalu Kabag Ops Akp Wanda Dhira Bernard.SIK.M.SI, CPHR menjelaskan dimana Polres Bone Bolango Menurunkan 135 Personil untuk melaksanakan Pengamanan Di sebelas titik Objek Wisata yang ada di Wilayah Kab Bone Bolango.

“Untuk menjaga kamtibmas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menikmati Liburan Bersama keluarga Kami Menurunkan 135 personil yang disebarkan ke sebelas titik objek Wisata Yang ada di Bone Bolango.”Kata Polisi Nomor 3 di Bone Bolango.

Dan bukan hanya hari ini melainkan besok kami juga menurunkan dengan jumlah yang sama 135 personil untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berLiburan bersama keluarga Paska Lebaran Kali ini.” Tambahnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x