April 30, 2024

H-2 Idhul Fitri Kabag Ops Polres Bone Bolango Cek Situasi Pos Pam Wilayah Daratan

Kabag Ops Polres Bone Bolango Akp W. Dhira Bernard, SIK, M.Si, CPHR melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Otanaha 2024 guna memastikan semua dalam keadaan siap menghadapi Lebaran Idhul Fitri yang tinggal 2 Hari lagi.8/4.

Kabag Ops melakukan pengecekan secara menyeluruh dari performa petugas dan alat pendukung operasi di tiga pos pengamanan yang ada di wilayah Daratan Bone Bolango untuk dipersiapkan menghadapi lebaran Idul Fitri 1445H/2024M.

Dalam pengecekan tersebut, Polisi nomor 3 ini menegaskan kembali kepada petugas Pam untuk mewaspadai situasi dan kondisi di wilayah tanggung jawabnya yang setiap saat dapat berubah dengan cepat, sehingga petugas harus siap menghadapinya dengan responsif dan tanggap.

“Oleh karenanya, kami berusaha melakukan pengecekan sekaligus pengawasan atas kinerja petugas Pam agar dapat berfungsi dengan optimal dalam menjalankan tugasnya, jika ada yang merasa kurang enak badan segera diobati,” kata Akp W.Dhira Bernard.

Selanjutnya, Kabag Ops menginginkan agar setiap petugas memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan tepat kepada masyarakat. Kepuasan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x