Mei 4, 2024

kapolres Bone Bolango Cek Langsung Personil,Sarana Dan Prasarana Di Pos Pam dan Pos Yan

Kapolres Serdang Bone Bolango, Akbp Muhammad Alli.SIK melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Lebaran Idul Fitri 1445 H, Jumat (5/4/2024).

Didampingi Para Prjabst Utama Polres Bone Bolango, Kapolres melakukan pengecekan di Pos Yan Kabila Bone, Pos Pam Pauwo, Pos Pam Tapa,dan Pos Pam Center Point.

Disetiap Pos Pam maupun Pos Yan yang dikunjungi, Kapolres beserta rombongan disambut penanggung jawab Pos Pam maupun Pos Yan yakni, KaposPam yang ada di Pos Pam ataupun Pos Yan, juga personel. pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam dan Pos Yan, baik kesiapan personel, maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayan kepada masyarakat selama Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Kepada personel di masing-masing Pos Pam maupun Pos Yan yang dikunjungi, Kapolres Bone Bolango mengingatkan personel agar melakukan pengaturan lalu lintas di titik rawan yang ada di wilayah Pos Pam masing-masing.

“Personil yang berada di pos agar selalu stand by serta selalu memperhatikan kebersihan Pos dan lebih berperan aktif kepada pelayanan Masyarakat dan yang paling utama adalah tetap menjaga kesehatan.”Kata Akbp Muh Alli.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango juga memberikan bingkisan Parsel untuk personil yang melaksanakan tugas di Lapangan khususnya yang berada di Pos.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x