Mei 4, 2024

Dalam Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango Katakan Akan Tindak Tegas Kenderaan Yang Menggunakan Knalpot Brong

Keluhan dalam Penggunaan knal pot Brong sampai dengan saat ini masih menghiasi pertanyaan pertanyaan Warga dalam kegiatan jumat curhat di wilayah Kab Bone Bolango seperti yang terlihat pada hari ini.5/4.

Dimana jumat curhat yang di rangkaikan dengan buka puasa bersama masyarakat Kec Kabila Bone ini banyak menuai Keluhan tentang banyaknya Mobil mobil dan Motor yang masih menggunakan knal Pot Brong.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan pada minggu ke tiga di bulan ramadhan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di hadiri oleh Para Pejabat utama Polres Bone Bolango dan Masyarakat yang dilaksanakan di Desa Huwangobotu Kec Kabila Bone-Bone Bolango.

Dalam tanggapan tentang keluhan masyarakat Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa terkait dengan knalpot brong kami selalu akn menindak tegas dan kami menghimbau kepada bapak ibu untuk tidak menggunakan knal pot brong lagi.dan jika terlanjur terpasang agar segera di ganti.

“terkait dengan knalpot brong kami selalu akan menindak tegas dan kami menghimbau kepada bapak ibu untuk tidak menggunakan knal pot brong lagi.dan jika terlanjur terpasang agar segera di ganti.”.Kata Kapolres.

Ia juga menghimbau kepada bapak ibu menjelang perayaan malam pasang lampu agar dapat berhati hati dan selalu mengawasi anak anak yang bermain Petasan ataupun kembang api.

Tujuan dilaksanakan kegiatan jumat curhat ini selain menampung keluhan masyarakat, jumat curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara polri dengan masyarakat Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x