April 27, 2024

Jalin Silaturahmi DiBulan Ramadhan Bripka Luki Musa Datangi Panti Asuhan Yanisa Moosalamati

Kegiatan kegiatan kemanusiaan dalam mengisi bulan suci ramadhan masih tetap dilaksanakan,ini terlihat dari salah satu personil Polres Bone Bolango yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Olele Kec Kabila Bone Kab Bone Bolango pada hari senin kemarin.25/3

Dimana Bripksa Luki Musa dengan inisiatifnya sendiri Melakukan Pembagian Takjil kepada masyarakat binaan yang ad di Desa Olele serta salah satu Panti Asuhan Yanisa Moosalamati yang ada di Desa Huwangobotu Kabila Bone.

Dalam kegiatan Ini Bripka Luki melaksanakan Pembagian takjil dengan mengambil Tema Sendiru yaitu ” menjalin Martabat Persaudaraan dengan berhikmat dalam berkah Ramadhan”.

Setelah ditemui Bripka Luki Musa Menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dari dirinya di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini saya laksanakan bukan hanya kali ini.melainkan setiap tahunya saya berusaha untuk membagikan takjil serta santunan kepada masyarakat.”kata Luki.

Ia juga menambahkan bahwa disela sela membagikan takjil ia menghimbau agar tetap sama sama menjaga kamtibmas di Desa Yang kita cintai ini.

Dan ini dibenarkan oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK.

“Saya meminta bukan hanya Bripka Luki Musa yang melaksanakan kegiatan ini.melainkan Bhabinkamtibmas yang lainnya juga ikut ambil bagian agar lebih terjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.”Kata Akbp Muh Alli.

Kegiatan ini mendapat respon baik dan antusias dari masyarakat Olele.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x