April 27, 2024

Pererat Tali Silaturahmi Polsek Bone Raya Bagikan Takjil Ke Pengendara Yang Melintasi Jalan Trans Sulawesi

Dalam bulan suci ramadhan tentunya banyak kegiatan kegiatan islami yang dilaksanakan oleh Pihak kepolisian salah satunya yang dilaksanakan oleh polsek Bone Raya Polres Bone Bolango.

Dimana pada hari ini Polsek Bone Raya melaksanakan kegiatan pembagian Takjil kepada pengendara yang melintasi jalan trans sulawesi.15/3.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolsek Bone Raya Iptu Maman M. Datau, Ketua Bhayangkari Ranting Bone Raya Ny Vonny Maman Datau, dan diikuti oleh Personil Polsek Bone Raya dan Bhayangkari Ranting Bone Raya.

Kapolsek Bone Raya menjelaskan dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dan mempererat tali silaturahmi Polsek Bone Raya Bersama Masyarakat Bone Raya.

“Pembagian Takjil ini dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H serta mempererat tali silaturahmi Polsek Bone Raya bersama Masyarakat Bone Raya khususnya Pengendara yang melewati jalan trans Sulawesi.” Kata Iptu Maman.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama Personil Polsek Bone Raya dan Masyarakat yang ada di sekitaran Polsek.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x