Mei 9, 2024

Cipta Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bone Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 09.00 WITA, Bhabinkamtibmas Polsek Bone, Bripka Sutrisno Suwarso, melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas dengan masyarakat Desa Monano, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango.

Lokasi kegiatan berfokus di Dusun 1 Desa Monano, Kecamatan Bone. Dalam giat tersebut, Bripka Sutrisno Suwarso melakukan serangkaian tindakan positif untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kapolsek Bone IPDA Agus Anwar membenarkan kegiatan salah satu anggotanya dimana saat itu tindakan yang diambil meliputi himbauan kepada warga agar senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal. Selain itu, masyarakat diajak untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang serta dilarang keras mengonsumsi minuman keras dan menjual minuman beralkohol.

” Di kegiatan itu Bripka Sutrisno Suwarso mengajak warga untuk saling menjaga keamanan dan memberi informasi kepada Bhabinkamtibmas dan aparat desa setempat apabila ada hal-hal yang mencurigakan” terang Kapolsek

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan yang di laksanakan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sehingga menunjukkan tingginya partisipasi masyarakat dalam mendukung kebijakan Kamtibmas yang di canangkan oleh Kepolisian khususnya Polsek Bone dimasa tahapan Pemilu 2024 dimana Polsek Bone sebagai Polsek yang berada di wilayah perbatasan Kabupaten Bone Bolango.

” Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dan diharapkan kegiatan serupa akan dilakukan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas jelang Pemilu 2024. pungkasnya.

penulis : Z. Diko

publis : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x