Mei 14, 2024

Jum’at Curhat, Agenda Rutin Kapolres Guna Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

Bertempat di halaman rumah warga Desa Panggulo Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan Jumat Curhat Polres Bone Bolango dengan Masyarakat Desa Panggulo Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango yang di pimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, S.I.K, Jum’at (26/01/2024) pass pukul 10.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasie Propam, Kanit IV Sat Reskrim, Kapolsek Botupingge, Personel Polsek Botupingge, Kapala Desa Panggulo, Perangkat Desa Panggulo dan masyarakat desa Panggulo.

Dalam sambutannya Kapolres Bone Bolango mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Panggulo yang telah hadir dan menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini. Tak lupa pula Kapolres Bone Bolango mendengarkan Keluhan dan aduan dari masyarakat desa Panggulo diantaranya adalah masalah Lalu Lintas, masalah Minuman Keras, dan tak lupa pula Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di mass tahapan kampanye saat ini.

Dalam pernyataannya saat Jum’at Curhat tersebut Kapolres mengatakan “masalah dan aduan yang telah dilaporkan oleh masyarakat akan saya cek kembali kebenaran dan sudah sejauh mana kasus tersebut ditangani oleh anggota kami. ” Jelas Kapolres

“Saya berharap pelayanan kami kepada masyarakat benar-benar memberikan kenyamanan dan kepastian hukum yang adil bagi masyarakat” Tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x