Mei 20, 2024

Kapolres Bone Bolango Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Yang Sudah Menjaga Kamtibmas Di Malam Tahun Baru

Malam pergantian tahun baru 2023-2024 baru saja berlalu. Situasi wilayah hukum Polres Bone Bolango berlangsung aman dan kondusif. Senin (01/01/2024)

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK juga turun langsung memantau situasi kamtibmas saat pergantian tahun baru 2024.

“Kami ingin memastikan pengamanan berjalan lancar, untuk itu kami pantau langsung ke lapangan pelaksanaan pengamanannya,” Kata Akbp Muh Alli.

Kapolres Bone.Bolango menerangkan, saat pergantian tahun arus lalu lintas sepanjang Jalan yang ada di Wilayah Bone Bolango berjalan Lancar dan tetap kondusif

Secara umum situasi kamtibmas saat pergantian tahun di wilayah hukum Polres Bone Bolango berjalan aman, tertib dan lancar.

“Terimakasih masyarakat sudah turut patuh dan membantu kami menjaga kondusifitas kamtibmas. Untuk itu, saya pribadi maupun atas nama Polres Bone Bolango mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, Pemerintah , TNI serta personil Polres Bone Bolango yang telah bahu-membahu membantu menjaga situasi wilayah Bone Bolango”, tutup Akbp Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x