Mei 20, 2024

Ciptakan Sitkamtibmas Polres Bone Bolango lakukan Pengamanan Di Tempat Tempa Wisata

Sudah menjadi tradisi bagi rakyat gorontalo pada setiap tanggal 1 januari melaksanakan liburan ke Tempat tempat wisata.contohnya yang terjadi pada hari ini.1/1

Dan untuk wilayah Kab Bone Bolango ada beberapa tempat yang dikunjungi oleh masyarakat seperti Wisata Pantai Kurenai, Botutonuo, Pemandian Aer Panas Lombongo,Pemandian puncak Miranti dan Lain lain.

Tentunya ini mendapat perhatian Penuh dari Pihak Polres Bone Bolango dimana Seluruh Tempat Tempa Wiisata Telah dilaksanakan pengamanan Baik Terbuka Maupun Tertutup.

Dan untuk pengamanan ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bonbol Kompol Raden Dian N. Wijaya.S.I.K.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.S.I.K Menjelaskan Bahwa Pihak pihak Polres Sebelumnya sudah Mengantisipasi hal tersebut maka Untuk personil dibagi ada yang melaksanakan Pengamanan Di malam Tahun Baru ada juga yang khusus melaksanakan Pengamanan Pada besok harinya.

“Saya sudah Mengantisipasi Liburan awal tahun ini, sehingga untuk pengamanannya saya bagi ada personil yang melaksanakan Pengamanan Tepat di Malam Tahun baru ada dan ada besoknya tanggal 1.”Kata Akbp Muh Alii.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x