Mei 20, 2024

Kapolres Bone Bolango Pimpin Sertijab tiga Pejabat Utama diPolres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Bone Bolango yang dilaksanakan di Lapangan Apel Sanika Satyawada, Selasa (2/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Dila Reza Hasni, Pejabat Utama Polres Bone Bolango, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit, Perwira, Personil Polres Bone Bolango serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Adapun pejabat yang mengikuti serah terima adalah Kasat Reskrim, Pejabat Lama Akp muhammad Arianto STK digantikan oleh Pejabat Baru Iptu Ahmad Fahri S.Tr.K S.I.K.selanjutnya Pejabat Lama Kapolsek Suwawa AKP Pomil Montu, S.H digantikan oleh Iptu Jhon Karel Nusi,dan Pejabat lama Kasi Propam Iptu Jhon Karel Nusi digantikan oleh Pejabat Baru Iptu Eldo Alrik Sibi Rawung, S.H.

Dalam amanatnya Akbp Muhammad Alli.SIK mengungkapkan bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan untuk penyegaran organisasi.

“Saya Ucapkan Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Di Kesatuan Ini, Saudara Harus Menyadari Bahwa Tantangan Tugas Kedepan Tidak Akan Menjadi Lebih Ringan. Oleh Karena Itu, Kehadiran Pejabat Baru Harus Dipandang Sebagai Bagian Integral, Yang Menjadi Tanda Semakin Mantapnya Tatanan Manajerial Sumber Daya Manusia Polri Yang Sangat Bermanfaat Bagi Organisasi Maupun Bagi Pejabat Yang Bersangkutan Dilihat Dari Kepentingan Organisasi.” kata Akbp Muh Alli.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polres Bone Bolango dan ia berharap agar sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x