April 29, 2024

Himbau Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Personil Polsek Kabila Sambangi Warga Saat Patroli KRYD

Pada Minggu, 24 Desember 2023, pukul 20.30 Wita, Polsek Kabila Polres Bone Bolango kembali melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD yang melibatkan 3 personil Polri, antara lain BRIPKA Siyono Yusuf, BRIPKA Noldi Ahmad, dan BRIPTU Sukrianto Tangahu.

Titik sasaran kegiatan mencakup Kelurahan Pauwo dan Kelurahan Tumbihe, tempat-tempat berkumpulnya masyarakat pada kegiatan hiburan. Fokus patroli melibatkan jalur jalan trans, pemukiman warga, dan kawasan perumahan padat penduduk.

Kapolsek Kabila Irfan Tandako mengatakan, dalam upaya menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kabila, personil melakukan sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba dan minuman keras kepada masyarakat.

” tidak hanya itu, mereka memberikan teguran humanis kepada masyarakat yang masih berkumpul larut malam, mendorong agar kembali ke rumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan” ungkapnya

Kegiatan patroli juga melibatkan pengecekan tempat kost di wilayah Kecamatan Kabila, sebagai langkah preventif dalam menjaga kamtibmas dan menanggulangi penyakit masyarakat.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan ini diwujudkan sebagai bentuk upaya menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kabila, terutama di masa tahapan kampanye Pemilu 2024 saat ini.

” tujuan dilaksanakan patroli yang rutin dilaksanakan setiap hari adalah untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal dengan dihimbau untuk mengakhiri kegiatan hiburan pada pukul 23.00 Wita sebagai langkah preventif dalam menjaga situasi tetap kondusif terutama menjelang Pemilu 2024″ pungkas Kapolsek.

Penulis : Z. Diko
Publis. : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x