Mei 9, 2024

Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Desa Molamahu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pada Hari Rabu, tanggal 13 Desember 2023, pukul 09.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Molamahu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, BRIPKA MUHAJIR PADRI, melaksanakan sambang ke masyarakat Desa Molamahu. Giat ini difokuskan di Dusun II Desa Molamahu.

Dalam sambang tersebut, BRIPKA MUHAJIR PADRI yang bertugas di Polsek Bone Polres Bone Bolango ini melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan masyarakat. Salah satunya adalah memberikan himbauan kepada warga agar tidak menggunakan atau mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Selain itu, ia juga memberikan peringatan agar masyarakat tidak menkonsumsi minuman keras atau memperjual belikan minuman beralkohol.

BRIPKA MUHAJIR PADRI mengatakan bahwa dalam kegiatan sambang tersebut, ia mengajak warga masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. dengan menekankan pentingnya mempertahankan persatuan meskipun terdapat perbedaan pilihan dimasa pesta demokrasi yang saat ini sedang berlangsung.

“ selain menghimbau jaga kamtibmas, kami selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bone juga menginformasikan kepada masyarakat agar selalu melaporkan ke Bhabinkamtibmas jika terjadi gangguan kamtibmas atau terdapat kegiatan mencurigakan di lingkungan sekitar” ungkap Muhajir

“upaya ini ini merupakan salah satu komitmen Polri khususnya Polres Bone Bolango dan jajaran dalam menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersatu padu menjaga siskamtibmas kondusif khususnya di masa tahapan Pemilu 2024” terangnya

“ Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat Desa Molamahu” pungkas Muhajir.

Penulis: Z. Diko

Publis. : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x