Mei 9, 2024

Ciptakan Rasa Aman Polwan Polres Bone Bolango Laksanakan Patroli Dilogis Di Kantor Bawaslu Kab Bone Bolango

Pelaksanaan Patroli Dialogis Polres Bone Bolango Bukan Hanya di Lakukan Oleh Sat Samapta Saja,melainkan Para Polisi Wanita(Polwan) Polres Bone Bolango juga ikut ambil bagian Dalam Kegiatan ini.

Seperti yang dilaksanakan pada Hari ini dimana Srikandi Polres Bone Bolango Mendatangi Kantor Bawaslu Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kesempatan ini mereka memberikan Himbauan kamtibmas Kepada Pihak Bawaslu untuk sama sama mendukung sepenuhnya kelancaran Pesta Demokrasi Kali ini.

Perwira Pengendali Polwan Polres Bone Bolango Iptu Novika Veronika.S.Tr.K menjelaskan Bahwa Kegiatan Patroli Ke Kantor Kantor Penyelenggara Pemilu Secara rutin Kami Lakukan,dan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Terpusat Mantap Brata 2023-2024.

“Pelaksanaan Patroli Dialogis Ini secara rutin Kami Lakukan, dan sasarannya adalah kantor Kantor Penyelenggara Pemilu 2024 ini.”Kata iptu Novika

“Mari sama sama kita kawal dan kita dukung Pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di Bone Bolango berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai.”Himbau Polwan yang memegang Jabatan Kasat Lantas Polres Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x