Mei 9, 2024

Kombes Pol Herwansyah Saidi, S.I.K, M.SI Cek Langsung Ruang Pelayanan Masyarakat Di Polres Bone Bolango

Untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakay Terhadap polres Jajaran Di Lingkungan Polri,hari ini tim verifikasi Srena Mabes Polri Mendatangi Polres Bone Bolango.30/11

Pada saat itu Tim Srena yang di pimpin oleh ketua Tim Kombes Pol Herwansyah Saidi, S.I.K, M.SI tersebut di sambut langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, S.I.K yang di Dampingi oleh Kabag Ops Akp Raden Dian N Wijaya.SIK bersama Pejabat Utama Lainnya di Aula Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini Kombes Pol Herwansyah Saidi.SIK,M.Si menjelaskan tentang Pelayanan Terpadu Kepada Masyarakat dan mendatakan Inovasi yang dibangun dilingkungan Polres Bone Bolangi Dalam Hal Pelayanan Kepada Masyarakat.

Setelah pemberian Arahan Tim Verifikasi tersebut mengecek Ruang Pelayanan Kepolisian yang ada Di Polres Bone Bolango diantaranya Adalah Satpas Sim dan Ruang Pelayanan SKCK.

“Pahami Tugad dan Tupoksi masing masing,datakan inovasi yang di bangun di lingkungan Polres Bone Bolango dalam Hal Pelayanan Masyarakat.” Kata Kombes Pol herwansyah Saidi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x