Mei 13, 2024

Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Bone Bolango Tingkatkan Patroli Ke Kantor Bawaslu

Satuan Samapta Polres Bone Bolango melaksanakan patroli di Kantor Bawaslu Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan ini dilakukan guna memastikan situasi yang kondusif dalam pengamanan Pemilihan Umum 2024. Kamis, (16/11/2023) pukul. 08.30.

Dalam patroli tersebut, Kepala Bidang Operasi Sat Samapta Polres Bone Bolango, IPDA Ramin Rahim, memimpin personil Samapta yang terdiri dari Bripda Syahdan Mamonto, Bripda Pantris Mohamad, Briptu Ismail Lumbato, Briptu Rama F. Rasyid, Briptu Suhardial Tubagus, Briptu Rinaldi Olii, Briptu Asgap, dan Briptu Adrian Humolungo.

Kantor Bawaslu Kabupaten Bone Bolango menjadi fokus patroli, dan selama kegiatan berlangsung, anggota Sat Samapta berdialog dengan petugas keamanan setempat. Mereka mengevaluasi situasi dan kesiapan keamanan kantor Bawaslu menjelang Pemilihan Umum 2024, sambil menyampaikan pesan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

IPDA Ramin Rahim mengatakan bahwa Patroli Sat samapta kali ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dan keluhan kamtibmas, serta memeriksa kesiapan pengamanan Kantor Bawaslu Bone Bolango menjelang Pemilihan Umum 2024. Kegiatan berlangsung hingga pukul 10:30 wita, dengan situasi yang dinyatakan aman dan kondusif.

Sat Samapta Polres Bone Bolango terus berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

penulis: Z. Diko

Publis : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x