Mei 13, 2024

Siapkan SIM Keliling Di Desa Alale, Polres Bone Bolango Permudah Pelayanan SIM Ke Warga

Pada Kamis, 16 November 2023, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone Bolango melakukan pelayanan penertiban Surat Izin Mengemudi (SIM keliling) di Desa Alale, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango.

Dengan semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan proses perpanjangan pengurusan SIM dan meningkatkan aksesibilitas pelayanan ke seluruh lapisan masyarakat. Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga, petugas dari Sat Lantas Polres Bone Bolango turun langsung ke desa menggunakan mobil pelayanan SIM Keliling untuk memberikan informasi, membantu pengurusan dokumen SIM, serta memberikan edukasi terkait aturan berkendara.

Kasat Lantas Polres Bone Bolango IPTU Novika Veronika, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan tersebut mendapat merespon positif dari warga Desa Alale dengan mengapresiasi upaya Polri yang berkomitmen untuk menjaga ketertiban lalu lintas sambil memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus SIM.

” Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari di wilayah Kabupaten Bone Bolango ini tidak hanya sekedar administrasi, tetapi juga menjadi wujud konkret dari Polri yang hadir sebagai mitra dan pelindung masyarakat” jelas Kasat Lantas.

” Dengan adanya kegiatan SIM keliling ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif lebih jauh dalam menciptakan rasa aman dan tertib berlalu lintas di wilayah Kecamatan Suwawa, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian khususnya Polres Bone Bolango” pungkas Polwan lulusan Akpol 2019 itu.

penulis: Z. Diko

Publish : Z. Diko

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x