Mei 9, 2024

Pererat Silaturahmi, Kapolres Bone Bolango Laksanakan Sholat Jumat Bersama Warga Desa Butu

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad, Alli, SIK, Jumat, (10/11/23) melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Sirajul Jibal Desa Butu Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Bersama sejumlah pejabat utama Polres Bone Bolango seperti Kasat Binmas IPTU Moh. Atmal Fauzi, SH, Kasat Intelkam IPTU Maskur, SIP, Kasi Propam IPTU Djon K. Nusi, Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andi Rustan, KBO Sat Narkoba IPDA Syarifudin, S.E, Kades Tunggulo bapak Roli Machmud serta personil Polres dan Polsek Tilong Kabila.

Kegiatan yang rutin di laksanakan setiap hari Jumat tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kecamatan Tilong Kabila khususnya yang berada di Desa Butu, dimana dalam kesempatan tersebut yang menjadi Khotib dan Imam Sholat Jumat yakni seorang Dai Polri bapak IPTU Ust. Moh. Atmal Fauzi, SH yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat berjamaah telah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk mewujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

” kegiatan ini sangat positif dan penting di laksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan juga agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Tilong Kabila” imbuh Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x