Mei 9, 2024

Jumat Curhat Di Tilong Kabila, Begini Tanggapan Kapolres Bone Bolango Terkait Miras

Pada Jumat, 10 November 2023, pukul 10.00 wita, di halaman Kantor Desa Tunggulo Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, telah berlangsung kegiatan silaturahmi dan Jumat curhat Polres Bone Bolango dengan masyarakat Desa Tunggulo yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli, S.I.K, dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Bone Bolango, Kapolsek Tilong Kabila dan personil, Kepala Desa Tunggulo, perangkat desa, dan sekitar 30 warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Muhammad Alli mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango merupakan salah satu kegiatan untuk mengetahui apa yang menjadi keluhan oleh masyarakat sehingga akan dijadikan acuan untuk memperbaiki kinerja Polri Khususnya Polres Bone Bolango.

Dari kegiatan tersebut terdapat beberapa masukan dan pertanyaan yang muncul dari masyarakat, seperti peredaran miras, status gratis SIM pelajar, pengancaman, permainan layangan, penarikan berkas perkara di Polres, dan sosialisasi pernikahan dini. Kapolres memberikan tanggapan yang tegas, menegaskan kebijakan terkait miras, memberikan informasi terkini tentang SIM pelajar, dan memberikan petunjuk terhadap permasalahan yang disampaikan.

“ terkait masalah minuman keras (miras) saya tidak akan kompromi apapun alasannya, sebab miras merupakan salah satu awal penyebab terjadinya tindak pidana dimana rata-rata kasus Penganiayaan yang masuk di Polres Bone Bolango penyebabnya adalah miras dan saya ulangi kami Polres Bone Bolango dan jajaran tidak akan kompromi tentang peredaran miras” tegas AKBP M. Alli

Adapun  tujuan kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan setiap hari jumat oleh Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran adalah untuk menjaga stabilitas kamtibmas  di wilayah hukum Polres Bone Bolango serta demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango dalam hal menjaga stabilitas kamtibmas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x