Mei 20, 2024

Zoom Meeting Polres Bone Bolango Peringati HUT Humas Polri Ke-72

Pada hari Selasa, tanggal 31 Oktober 2023, pukul 19.00 WITA, di Aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango telah dilaksanakan Zoom meeting dalam rangka memperingati syukuran Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri yang disiarkan langsung dari Ballroom Opus The Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan.

Zoom Meeting ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bone Bolango, AKP Raden Dian W. Nugraha, S.I.K, Kabag Sdm Polres Bone Bolango, AKP Gustin Kasim, Kasat Samapta Polres Bone Bolango, IPTU Lexi Kadang.
, Kasie Propam Polres Bone Bolango, IPTU Jon K. Nusi, Kapolsek Kabila, IPTU Irpan Tandako, Kapolsek Suwawa, IPTU Pomil Montu, Kapolsek Borupingge, IPTU Arman, Kanit Residnet, IPDA Alvan Fauzan, S.T.RK serta Personil Humas Polres Bone Bolango.

Dalam zoom meeting tersebut setelah pembukaan acara di lakukan Penayangan Sinematik tentang Humas Polri dan Penyampaian sambutan oleh Ketua Panitia Humas Polri, Kombespol Drs. Nurul Azizah.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Humas Polri menyampaikan komitmen Humas Polri untuk mendukung berbagai kegiatan bakti sosial, termasuk donor darah, pengeboran air bersih di wilayah yang minim air bersih, dan penghijauan di seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk peringatan Hut Humas Polri ke-72 tahun serta sebagai bagian dari dukungan terhadap kemajuan Indonesia.

Selanjutnya Pengumuman pemenang kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Divisi Humas Polri, Sesi dokumentasi pemenang kegiatan perlombaan bersama Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si, Pertunjukan drama wayang untuk merayakan Hut Humas Polri ke-72 tahun.serta Peluncuran Portal Humas Presisi yang ditandai dengan peletakan tangan oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
Dan terakhir Pemotongan tumpeng untuk merayakan Hut Humas Polri yang ke-72 tahun.

Kegiatan Zoom Meeting tersebut sukses berakhir pada pukul 21.55 WITA dalam keadaan aman dan kondusif. Tema kegiatan ini, “Humas Polri Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” mencerminkan semangat dan komitmen dari Humas Polri untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x