Mei 20, 2024

Dalam Jumat Curhat Polres Bone Bolango Terima Keluhan warga Bulontala Suwawa Selatan

Palaksanaan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat yang dilakukan setiap hari jumat masih terus dilaksanakan.

Salah satu contoh hari ini untuk pelaksanaan Kegiatan Jumat Jurhat dilaksanakan di Wilayah Kec Suwawa Selatan Tepatnya di Desa Bulontala.03/11.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK yang di hadir oleh Kepala Desa Bulontala, unsur pejabat Utama Polres, Kapolsek Suwawa serta Masyarakat Yang hadir Pada saat itu.

Dalam jumat Curhat Kali Ini Wakapolres Bone Bolango Menanggapi apa yang menjadi pertanyaan Masyarakat tentang penyelesaian Perkara yang dilaporkan kepada kepolisian khususnya sehubungan Dengan Penarikan Perkara apakah Ada Biayanya.

Kompol Reza Hasni Menjelaskan dimana selama ini Untuk Penarikan Perkara saya sampaikan Tidak Ada yang namanya Di Pungut Biaya dari Pihak Kepolisian.

” saya tekankan dimana Dalam Suatu Masalah ataupun perkara tidak ada yang namanya ada Pungutan Atau Biaya biaya,baik itu Diawali dari Melaporkan perkara sampai dengan penarikan Laporan.”Kata Wakapolres.

” Dan Apabila Ada pungutan Ataupun Biaya Yang di Minta oleh Penyidik dalam hal penarikan Laporan, silahkan Kasih tahu saya,karena selama ini tidak ada yang namanya biaya ataupun pungutan dalam Penarikan Laporan.”Tegas orang Nomor 2 di Polres Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x