Mei 9, 2024

Pastikan Keamanan Kantor Bawaslu, Samapta Polres Bone Bolango Laksanakan Patroli Dialogis

Patroli Samapta Polres Bone Bolango di Bawaslu Kabupaten Bone BolangoPolres Bone Bolango kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hari ini, tim patroli Samapta dari Polres Bone Bolango melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bone Bolango. Senin, (30/10) pukul. 09.30 wita.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh KBO Samapta IPDA Ramin Rahim, Dalam kunjungannya, tim patroli Samapta berdialog dengan petugas Bawaslu dan berdiskusi serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada pihak Bawaslu.

IPDA Ramin Rahim menjelaskan, “Kami sangat peduli dengan keamanan di wilayah Kabupaten Bone Bolango khususnya menjelang Pemilu. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada Bawaslu dalam menjalankan tugas pengawasan pemilihan.

“Tim patroli Samapta juga memastikan kegiatan Bawaslu dalam menjalankan tugasnya dapat berjalan dengan baik. Selain itu, mereka mengingatkan pentingnya koordinasi antara Polres Bone Bolango dan Bawaslu untuk mengatasi potensi gangguan keamanan selama masa pemilihan umum.

Kunjungan ini mendapat apresiasi positif dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Bone Bolango. Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Bolango bapak Alti Mohamad, SH, MH menyambut baik kerja sama yang erat antara lembaga pengawas pemilihan dan pihak kepolisian.

“Kerja sama seperti ini sangat penting dalam memastikan pemilihan nanti berjalan dengan adil, aman, dan damai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bone Bolango atas dukungannya,” kata Alti Muhammad.

Patroli Samapta Polres Bone Bolango di Bawaslu Kabupaten Bone Bolango menjadi bukti nyata dari komitmen Polres untuk menjaga keamanan dan mendukung proses pemilihan yang demokratis di wilayah Kabupaten Bone Bolango. Kehadiran mereka di Bawaslu Kabupaten Bone Bolango menjadi bagian dari upaya bersama menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada tahun 2024.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x