April 28, 2024

Kapolres Dan Wakapolres Bone Bolango Pimpin langsung Operasi Knal Pot Brong Di Lingkungan Polres Bone Bolango

Pelaksanaan Operasi Kenderaan Knal Pot bukan hanya dilakukan di Kalangan Masyarakat melainkan sebelum turun ke pengguna jalan maka diawali dengan Personil Polri terlebih dahulu.

Seperti yang dilaksanakan oleh Si Propam Polres Bone Bolango kepada Personil Yang menggunakan Kenderaan dengan Knal Pot Brong.3/10

Dimana Operasi Knal Pot Brong kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK dan Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK yang di dampingi oleh Kasi Propam Iptu Jhon Karel Nusi dan Personil Propam Polres Bone Bolango.

Adapun dalam operasi kali ini teejaring sebanyak 9 kenderaan Personil yang menggunakan Knal Pot Brong masing masing 1 Unit roda empat dan 8 unit Roda dua.

Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa kenderaan yang terjaring operasi saat itu agar mengganti knal potnya dengan Knal Pot Standar.dan untuk knal Pot Brongnya di sita.

“Kenderaan yang menggunakan knal pot brong agar diganti dengan Knal Pot standar, dan untuk Knal Pot brong telah kami sita dan akan di bawah ke Polda Gorontalo untuk di Musnahkan. Kata Akbp Muh Alli.

“Sebelum kita melakukan operasi ke masyarakat maka kita dlu yang bersih dari knal pot brong.dan nantinya setelah pelaksaan operasi dilingkungan Polres baru itu dilakukan lagi operasi knal pot di masyarakat.”Tambah Kapolres.

Jadi saya menghimbau kepada masyarakat kenderaan yang masih menggunakan knal Pot Brong segera di ganti,agar tidak terjaring pada Operasi Yang akan dilaksanakan oleh satuan Lalu Lintas.”Himbau Polisi Nomor 1 di Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x