April 29, 2024

Kasat reskrim Polres Bone Bolango Hadiri Koordinasi Evaluasi Pemerintahan,Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tingkat Kab Bone Bolango

Bertempat di Swiss Bell Maleosan Manado Sulawesi Utara telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintahan,Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tingkat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2023.22/9.

Kegiatan yang dilaksanakan pukum 20.00 Wita tersebut dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango yang di hadiri oleh Kasat Reskrim Akp Muhammad Arianto, S.T.K, Unsur Kasie Kejari Bone Bolango, Para Camat serta Kepala Desa Se Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini Akp Muhammad Arianto.STK memberikan Arahan sekaligus pemberian Materi tentang Tindak Pidana Korupsi Dalam Hal Pengelolaan Keuangan Desa.

Dan dalam arahan ini Kasat Reskrim juga menghimbau kepada Para Camat dan kepala Desa agar pengelolaan Keuangan Desa Lebih Diperhatikan lagi.

“Saya menghimbau kepada Para Camat atau Kepala Desa agar dalam hal Keuangan Desa bisa di kelola dengan baik dan jangan menyimpang dari aturan main yang ada.”Himbau Akp M Arianto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x