Mei 20, 2024

Polsek Tilong Kabila Bagikan Buku Belajar Di Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi

Sebagai wujud upaya nyata Polri dalam mendukung budaya literasi Indonesia, Polsek Tilong Kabila bagikan buku bacaan di SDN 13 Desa Toto Utara Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (15/9).

Pemberian buku tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andi Rustan kepada Kepala Sekolah SDN 13 Tilong Kabila Ibu Femi Asri Pakaya, S.Pd dengan tujuan untuk memperluas akses literasi dikalangan masyarakat khususnya anak-anak sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Tilong Kabila.

” ini merupakan salah satu upaya nyata Polri dalam mendukung budaya literasi di Indonesia sebagai salah satu pondasi penting dalam pembangunan intelektual” ucap Kapolsek.

” kami berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak semakin banyak memiliki akses ke buku-buku yang bermanfaat serta dapat membaca dengan lebih baik karena dapat berdampak positif pada perkembangan akademik serta memberikan kontribusi positif pada pembangunan bangsa” pungkas IPDA Andi.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut telah dibagikan sejumlah 25 buah buku bacaan yang berkualitas dengan tema ilmu pengetahuan dan wawasan kebangsaan.

Z. D (HumasResBB)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x