Mei 20, 2024

Bakti Sosial Peduli Literasi, Polres Bone Bolango Bagikan 150 buku Di SDN 4 Suwawa

Polres Bone Bolango hari ini melaksanakan Bakti Sosial Peduli Literasi dengan membagikan 150 buah buku di SDN 4 Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Jumat, (15/9).

Hari ini kami memberikan 150 buku di sekolah SDN 4 Suwawa dan juga 1 buah rak buku dengan tujuan untuk mencerdaskan anak bangsa serta kedepan dapat mengimplementasikan nilai-nilai pendidikan di tengah masyarakat, ucap Kabag SDM AKP Gustin Kasim.

Pemberian 150 buku dan Rak buku diberikan langsung Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK yang di Wakili Kabag SDM AKP Gustin Kasim kepada kepala sekolah SDN 4 Suwawa ibu Mareke Runtu dimana hal tersebut mendapat respon positif dari pihak sekolah.

” kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone Bolango yang telah peduli akan budaya literasi dengan memberikan bantuan sejumlah buku di sekolah ini dan semoga bantuannya dapat bermanfaat bagi siswa kami ” ujar Kepsek SDN 4.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Program bapak Kapolri tentang Bakti Sosial Polri Peduli Literasi yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x