Mei 20, 2024

Polres Bone Bolango Dan Polsek Kabila Laksanakan PAM Unras Di Kantor Disnakertrans Gorontalo

Personil Polres Bone Bolango bersama Polsek Kabila melakukan pengamanan unjuk rasa di kantor Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Gorontalo yang berlokasi di desa Toto Selatan Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (20/9)

Pengamanan Aksi unjuk rasa tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Bone Bolango IPTU Leksi Kadang dan Kapolsek Kabila IPTU Irfan Tandako serta di ikuti oleh personil gabungan Polres Bone Bolango dan Polsek Kabila, dimana aksi unjuk rasa dilaksanakan oleh Mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Peduli Pekerja Dan Buruh Provinsi Gorontalo.

Kegiatan pengamanan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada massa aksi dalam menyampaikan aspirasinya serta mewujudkan keamanan dan keselamatan serta ketertiban lalu lintas di seputaran kantor Disnakertrans Gorontalo.

Adapun maksud dan tujuan aksi tersebut dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait penyidikan hak-hak buruh, baik pesangon dan pemutusan hubungan kerja sepihak oleh sebuah perusahaan yang ada di Gorontalo yang di tangani oleh Disnakertrans Provinsi Gorontalo.

Aksi yang berlangsung sekitar satu jam lamanya tersebut berakhir dengan aman dan damai dimana massa aksi membubarkan dirinya dengan tertib dan teratur.

Z.D (HumasResBb)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x