Mei 20, 2024

Polres Bone Bolango Gelar Pelatihan Peningkatan Komunikasi dan Interaksi Digital

Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil di bidang Kehumasan, Polres Bone Bolango Melaksanakan pelatihan fungsi humas dengan tema “Kemampuan Komunikasi dan Interaksi Digital” di Aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango. Rabu, (13/9).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Bag SDM Polres Bone Bolango bersama Si Humas Polres Bone Bolango yang dibuka oleh Kabag SDM Polres Bone Bolango AKP Gustin Kasim dan didampingi oleh Kasubsi PIDM Di Humas Polres Bone Bolango Aipda Zainuddin. Diko, SH serta di hadiri oleh personil operator Media Sosial Polres dan Polsek Jajaran Polres Bone Bolango.

Dalam sambutannya AKP Gustin Kasim menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta pelatihan yang hadir dan diharapkan peserta yang hadir bisa bekerja di bidang kehumasan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

” semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan nilai dan bermanfaat kepada kita yang nantinya akan di aplikasikan kepada masyarakat” ujar Kabag SDM.

Setelah pembukaan oleh Kabag SDM dilanjutkan dengan pemberian materi oleh AIPDA Zainuddin Diko selalu Kasubsi PIDM dan Bripka Noldi Moka selalu Kasubsi Penmas dengan materi yang di sampaikan mencakup peran kehumasan Personil Polri dalam mewujudkan Komunikasi positif di era Digital.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x