Mei 20, 2024

Kapolsek Tilong Kabila Pimpin Patroli KRYD Di Lokasi Penyulingan Miras Jenis Cap Tikus

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, Polsek Tilong Kabila Polres Bone Bolango melakukan patroli ke lokasi penyulingan minuman keras jenis cap Tikus di desa Tunggulo Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango. (12/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tilong Kabila IPDA Andi Rustan dan ikuti personil Polsek di mana ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan) untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tilong Kabila.

” dari kegiatan itu kami menemukan alat penyulingan (bambu dan drum tempat penyulingan miras) dan juga menyita 1 galon sampel air nira 25 liter, 1 unit terpal penutup lokasi penyulingan serta 3 galon kosong tempat penyimpanan miras ” ucap Kapolsek.

Selain itu kata Kapolsek, untuk lokasi penyulingan di lakukan pemasangan garis polisi oleh personil Polsek Tilong Kabila.

” selain mengamankan barang bukti, juga di lakukan pemasangan tanda garis polisi di lokasi tersebut dan diharapkan dengan adanya kegiatan itu dapat meminimalisir tindak kejahatan yang bermuara dari mengkonsumsi miras jenis cap tikus” terang IPDA Andi Rustan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x