Mei 20, 2024

Dalam Jumat Curhat Kapolres Bone Bolango Sambangi Warga Desa Dutohe Kabila

Pelaksanaan kegiatan Jumat curhat Di Wilayah Kabupaten Bone Bolango masih terus berjalan,seperti yang dilakasanakan pada hari ini di Wilayah Desa Dutohe Kec Kabila Kab Bone Bolango.15/9.

Dimana dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh kapolres bone bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di Hadiri oleh Kepala Desa Dutohe Iswanto Idrus, Para Pejabat Utama Polres, Aparat Desa serta Masyarakat yang sempat hadir pada saat itu.

Dalam kegiatan ini diawali dengan sambutan dan Ucapan Selamat Datang dari Kepala Desa Dutohe, dan selanjutnya perkenalan dari bapak Kapolres Bone bolango dan pejabat Utama Polres.

Ada beberapa saran yang disuarakan oleh Warga dalan kegiatan kali ini,salah satunya Masyarakat meminta agar adanya penertiban Peraturan Lalu Lintas di Wilayah Kec Kabila.

Dan saat itu juga Polisi Nomor 1 di Bone Bolango tersebut langsung menanggapi saran dari masyarakat dimana ia mengatakan bahwa Masalah Penertiban Lalu Lintas, Kami pihak polres Bone Bolango Tidak akan mengkompromi Bagi Masyarakat/ Pengendara yang tidak mentaati tata tertib berlalu lintas,seperti tidak memakai Helm, Kanal Pot Brong dan lain sebagainya.

“Masalah penertiban Lalu Lintas saya tidak ada kompromi bagi masyarakat/pengendara yang tidak mentaati tata tertib berlalu lintas khususnya Wilayah Kab Bone Bolango.” Kata Kapolres.

“Saya juga menghimbau Kepada Masyarakat agar bisa mematuhi Tata tertib Lalu Lintas dan itu semua demi Keselamatan Bapak Dan Ibu.”Himbau Akbp Muh Alli.

N 01 DY

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x