Mei 7, 2024

Kapolres Resmikan Gedung Baru Poliklinik Mapolres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK meresmikan gedung baru Poliklinik Mapolres Bone Bolango yang berada di samping kanan Mako Polres Bone Bolango. Selasa, 29/8.

Peresmian klinik tersebut di hadiri langsung oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol dr.g Mochamad Toto Sugiarto, dr. Moh Adnan selaku Dokter Mitra, ibu ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Cindy M. Alli, pejabat utama Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Prasasti, Pemotongan Pita oleh Kapolres Bone Bolango dilanjutkan dengan peninjauan ruangan oleh Kapolres dan Kabid Dokkes Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Kabid Dokkes Polda Gorontalo KBP dr.g Mochamad Toto Sugiarto mengatakan bahwa dengan diresmikannya Poliklinik maka diharapkan pemanfaatannya sebagai tempat pelayanan kesehatan baik Polri maupun masyarakat.

” diharapkan gedung poliklinik ini dapat di manfaatkan khususnya kepada keluarga besar personil Polres Bone Bolango serta masyarakat umum. “ujar Kabid Dokkes.

Selain itu Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK menyampaikan bahwa dengan di resmikan gedung baru Poliklinik akan diupayakan untuk pelayanan kesehatan khususnya keluarga besar Polres Bone Bolango dan masyarakat.

” selain keluarga Polri, Klinik ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat maka kesiapan gedung dan personil akan diperhatikan sehingga dapat memberikan pelayanan optimal” terang Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x