Mei 8, 2024

Polres Bone Bolango Sukses Menjadi Tuan Rumah Dalam Pemusnahan Ribuan Botol Minuman Beralkohol di Gorontalo

Lounching Pembentukan Kampung Bebas Narkoba Dan Pemusnahan Barang Bukti minuman Beralkohol Polda Gorontalo dan Polres Jajaran telah dilaksanakan Pada Hari ini.28/8.

Kegiatan Polda Gorontalo yang di Pusatkan Di Polres Bone Bolango tersebut di Hadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol, MM, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Unsur Pemerintah Provinsi, Kepala Kejati Gorontalo,Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Wakil Bupati Hj Merlan Uloli, Ketua Dprd, Forkopimda Kabupaten,serta para tokoh tokoh Masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun Kampung Bebas Narkoba Di Provinsi Gorontalo yang di lounching pada saat itu sejumlah 49 Lokasi sedangkan minuman yang beralkohol siap dimusnakan sebanyak 18.432 Liter minuman jenis Cap Tikus dan 22.204 Botol minuman dengan berbagai macam merek.

Kapolda Gorontalo dalam sambutanya menjelaskan bahwa tujuan dari pembentukan kampung bebas narkoba adalah upaya Polri untuk mengurangi penyalahgunaan Narkoba dan meningkatkan kesadaran masyarakat serta membentjm lingkungan yang lebih aman dan sehat.

“Tujuan dari pembentukan kampung bebas Narkoba tersebut adalah upaya Polri mengarungi penyalahgunaan Narkoba dan meningkatkan kesadaran masyarakat serta membentuk lingkungan yang lebih aman dan sehat.” Kata Kapolda.

“Disamping Lounching Kampung bebas Narkoba Kita juga melaksanakan kegoatan pemusnahan barang bukti miras hasil dari upata penindakan yang dilakukan oleh Polda Gorontalo dan Polres Jajaran.hal ini kami lakukan sebagai bentuk sebagai bentuk transparansi Polri dalam pengelolaan barang bukti minuman beralkohol.” Tutup Kapolda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x