Mei 8, 2024

Dalam Jumat Curhat,Kapolres Bone bolango Terima Keluhan Warga Bulango Selatan

Pelaksanaan Jumat Curhat untuk Polres Bone Bolango masih tetap berjalan, dan untuk hari ini kegiatan rutin yang dilakukan setiap Hari Jumat tersebut dilaksanakan diwlayah Kec Bulango Selatan Kab Bone Bolango.25/8.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK yang di dampingi oleh Para Pejabat Utama Polres,Kapolsek Tapa serta Dihadiri oleh Camat Bulango Selatan dan Para Kepala Kepala Desa.

Pelaksanaan Jumat Curhat ini Bertujuan Untuk memberikan Kesempatan Kepada Masyarakat yang ingin Menyampaikan Keluh kesah secara Langsung kepada Kepolisian terutama berkaitan dengan Kamtibmas.

Dalam kegiatan ini ada beberapa orang mempertanyakan tentang mulai banyak anak anak yang menggunakan Sepeda Listrik Berkeliaran di Jalan agar bagaimana cara mengatasi Hal tersebut.Dan disini kapolres langsung menanggapi hal tersebut dimana Dalam hal ini perlu Peran penting pada Orang Tua untuk lebih menjaga anak anaknya

“Jadi saya menghimbau kepada Bapak dan ibu yang masih punya anak kecil dibawah dari 17 tahun agar jangan dulu membiarkan anaknya membawah kenderaan sepeda Listrik.lebih baik Kita mencegah dari pada menyesal dibelakangnya.” Himbau Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x