April 29, 2024

Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, Polres Bone Bolango Gelar Upacara Bendera

Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia memperingati perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan  setiap tahun pula Polres Bone Bolango memperingati hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara pengibaran bendera.

Olehnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023, Kepolisian Resor Bone Bolango (Polres Bone Bolango) melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan apel Sanika Satyawada dengan tema HUT Republik Indonesia ialah “ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Kamis, (17/8).

Upacara di gelar tepat pukul.07.00 wita tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK selaku Inspektur Upacara dan di hadiri oleh segenap pejabat utama, Para perwira, para Kapolsek serta anggota Brigadir Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran.

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Ka SPK IPDA Achmad Rihwal dengan peserta upacara terdiri dari 1 peleton PJU Polres Bone Bolango, 1 Peleton Gabungan Staf Polres Bone Bolango, 1 peleton Sat Reskrim, Sat Intel, Sat narkoba Polres Bone Bolango serta 1 peleton gabungan Polsek jajaran.

Setelah rangkaian upacara di laksanakan, kegiatan berakhir pukul. 07.40 wita dengan aman, tertib serta penuh Khidmad.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x