April 29, 2024

Ny Cindy M.Alli: HKGB Ke 71 Kali Ini Bone Bolango Pergi Sebagai Peserta Pulang Sebagai Pemenang

Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang Ke 71 tentunya banyak kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Gorontalo.Salah satunya adalah kegiatan Lomba Senam Mopobibi yang di ikuti seluruh pengurus Bhayangkari baik Polda Maupun Polres Jajaran yang dilaksanakan pada hari ini di Aula Titinepo Polda Gorontalo.14/8.

Dalam kegiatan ini Bhayangkari Cabang Bone Bolango dengan formasi formasi yang begitu banyak tampil memukau dihadapan Juri pada saat itu.Dan alhasil dari 9 peserta yang ikut pada saat itu Pengurus Cabang Bone Bolango tampil sebagai juara pertama dalam senam Mopobibi Dalam Rangka HKGB Ke 71.

Setelah di konfirmasi ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny Cindy M Alli menjelaskan bahwa Sebelum lomba dilaksanakan, Bone Bolango sudah mulai mempersiapkan diri dan latihan setiap hari, karna tekat kami juara 1 ditangan kami dan membuktikan bahwa kami dari wilayah timur Gorontalo sang putri Nani Wartabone pasti juara.

“Sebelumnya kami sudah mempersiapkan diri dan setiap hari melakukan latihan, ini satu kebanggaan kami dari Polres ujung timur gorontalo keluar sebagai pemenang dalam lomba senam mopobibi.” Kata Ny Cindy

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pembina Bhayangkari Akbp Muhammad Alli.SIK yang selama ini sudah mensuport kami,pergi sebegai peserta,pulang sebagai Pemenang.”Tutup Ny. Cindy

“N 01 DY”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x