April 27, 2024

Sambut HUT Polwan Ke-75, Polres Bone Bolango Gelar Curhat Bersama Polwan Di RTH Suwawa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita Ke 75 tahun 2023, hari ini para Srikandi atau Polisi Wanita (Polwan) Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan “Curhat Bersama Polwan” bertempat di Ruang terbuka Hijau ( RTH) Suwawa Desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (2/8) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat terutama tukang bentor tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Bone Bolango IPTU Novika Veronika, S.Tr.K dan dihadiri oleh seluruh polwan Polres Bone Bolango.

Dikesempatan tersebut Para Srikandi Polres Bone Bolango melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam menjaga harkamtibmas serta merespon keluhan masyarakat terkait peristiwa dan kejadian bunuh diri yang saat ini masih terjadi di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

“ tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mempererat hubungan Polwan dengan masyarakat serta diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas” ungkap IPTU Novika

Kegiatan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut di sambut hangat oleh masyarakat dan berakhir pukul 10.00 wita.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x