April 28, 2024

Terkait Bunuh Diri, Kapolres Bone Bolango Perintahkan Bhabinkamtibmas Berperan Aktif Di Desanya

Kembali lagi Bone Bolango dikejutkan oleh aksi Bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu warga yang berada di Kel Tumbihe Kec Kabila Bone Bolango.30/7.

Dimana yang menjadi korban Bunuh diri yaitu seorang ibu rumah tangga berinisial YP dengan menggunakan tali Ayunan anak, dan ini sudah ditangani oleh Pihak Polsek Kabila, Polres Bone Bolango yang kerja sama dengan tim Innafiz Polda Gorontalo.Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK menghimbau kepada Masyarakat untuk mengatasi satu malasalah janganlah Berpikir Pendek.suatu masalah pasti ada jalan solusinya.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat Khususnya Wilayah Kab Bone Bolango,Janganlah Berpikir Pendek dalam Menghadapi Masalah,Sesulit Apapun Masalah kita pasti ada Jalan Solusinya.”Kata Akbp Muh Alli.

Dan saya juga minta para Bhabinkamtibmas Agar lebih berperan Aktif lagi mengunjungi Warga Di Desa Binaan.”Kunjungi dan dekati masyarakat,lakukan dengan secara door to door agar kita lebih tahu kegiatan dan keluhan apa yang dialami Warga Kita sendiri.”tekan Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x