Mei 8, 2024

Jumat Curhat, Wakapolres Bone Bolango Dengarkan Keluhan Masyarakat Bolango Utara

Program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres sampai dengan saat ini masih tetap dilaksanakan, dan untuk Polres Bone Bolango kali ini dilaksanakan di Desa Kopi Kecamatan Bolango Utara-Bone Bolango.14/07.

Dimana kegiatan ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni.SIK yang di dampingi oleh Para Pejabat Utama Polres,Kepala Bidang Perlindungan Anak Kab Bone Bolango, Kepala Desa Kopi serta Dihadiri oleh Masyarakat Desa Kopi.

Dalam kegiatan ini Wakapolres Bone Bolango menerima Keluhan dari masyarakat tentang Mobil mobil dumtrak masih banyak yg tidak menutup material dengan terpal pada saat berjalan mengangkut material.

Dan itupun langsung di tanggapi oleh Perwira melati 1 tersebut dimana pihak Polres Bone Bolango akan melakukan razia untuk pengawasan mobil mobil dumtrak yang tidak menutup muatanya pada saat mengangkut material karena itu juga berdampak pada kesehatan.

“Kami akn lakukan razia kenderaan untuk pengawasan mobil mobil yang tidak menutup muatanya saat mengangkut Material.” Kata Kompol Reza.

Maksut dan tujuan Kegiatan ini untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Polres Bone Bolango serta memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya Kab Bone Bolango.

Dan diakhir kegiatan Kasat Binmas Iptu Muh Atmal Fauzi, SH memberikan arahan tentang perbuatan Gantung diri yang akhir akhir ini menjadi viral di Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x