Mei 9, 2024

KAPOLRES BONE BOLANGO PASTIKAN PERSONILNYA NETRAL DALAM PEMILU 2024 NANTI

Jajaran Polres Bone Bolango telah siap untuk menjaga ketertiban selama pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dan memastikan sikap netralitas dalam proses tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli, saat kunjungan kerja Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., di Polres Bone Bolango pada Rabu kemarin.12/07.“Kami memiliki tugas untuk mengamankan, tetapi kami tidak akan memihak kepada kelompok tertentu atau partai politik manapun,” ujar Kapolres Bone Bolango.

Kapolres juga menjelaskan bahwa arahan dari Kapolda Gorontalo akan segera dijalankan dengan menurunkan personel kepolisian untuk menghadapi situasi Kamtibmas serta mempersiapkan langkah-langkah keamanan Pemilu.

“Ada beberapa langkah yang akan kami lakukan, terkait penempatan personel, penyiapan tempat pemilihan, dan perlindungan yang diberikan pada beberapa desa,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan anggota kepolisian di wilayah Gorontalo, terutama di Polres Bone Bolango, dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk mengidentifikasi potensi kerawanan konflik di wilayah Polres Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x