April 29, 2024

WAKIL BUPATI MERLAN ULOLI,SE,MM PIMPIN APEL SATKAMLING TINGKAT KABUPATEN

Polres Bone Bolango hari ini telah melaksanakan kegiatan Apel Satkamling yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bone Bolango Desa Ulanta Kec Suwawa Kab Bone Bolango.dengan mengambil tema Satkamling Siap Mewujudkan Situasi Yang Kondusif Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.21/06.

Dimana kegiatan ini yang menjadi pemimpin apel yakni Wakil Bupati Bone Bolanvo Dr. Merlan Uloli, SE, MM, sedangkan Perwira Apel Kasat Binmas Polres Bone Bolango Iptu Muh Atmal Fauzi.SH dan sebagai komandan apel KBO Binmas Ipda Amir Puhi.Adapun peserta apel kali ini yakni Linmas, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Satpol PP, Kepala Desa dan Para Camat.

Dan di hadiri oleh Kapolres Bone Bolanvo Akbp Muhammad Alli.SIK, serta Para Pejabat Utama Polres Bone Bolango dan Para pimpinan SKPD.Dalam Arahan Wakil Bupati Pada Apel satkamling yaitu dalam menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang akan mewarnau berbagai macam kegiatan masyarakat maka perlu untuk meningkatkan stabilitas pengamanan kepada masyarakat.

“Saya amanatkan agar berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsinya agar senantiasa bersikap humanis dalam menyambut pileg dan pilkada.”kata Merlan.

Harapan Kami kehadiran Polisi sebagai mitra pemerintahan daerah agar dapat melayani melindungi dan Mengayomi masyarakat khususnya Kabupaten Bone Bolango.”Harap Wakil Bupati.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x