April 29, 2024

STAF FC TAHUN INI PEMEGANG PIALA BERGILIR KAPOLRES BONE BOLANGO CUP II

Pertandingan tournament Mini Soccer Kapolres Bone Bolango Cup II dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 dan hari ini adalah hari terakhir dilaksanakan di Amal Mini Soccer Kota Gorontalo.17/06.

Dimana kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, para pejabat Utama Polres, Para Kapolsek Jajaran serta Personil Polres Bone Bolango yang ikut ambil bagian dalam pertandingan ini.

Dalam kegiatan ini diawali dengan Pertandingan exebisi antara Pejabat Utama Polres berhadapan dengan para Kapolsek Jajaran dan selanjutnya dilanjutkan dengan partai final antara Staf FC berhadapan dengan gabungan Polsek Kabila dan Tilongkabila.

Dan alhasil partai final tersebut di dimenangkan oleh Staf FC dengan skor 2-0 dan jga menjadi sebagai pemenang Kapolres Bone Bolango Cup II dan dilanjutkan dengan penutupan.

Dalam sambutannya Kapolres Bone Bolango mengucapkan terima kasih kepada Para pemain walaupun ada insiden sedikit namun alhamdulillah pertandingan masih bisa berjalan sesuai harapan,dan untuk para pemenang hadiahnya akan di serahkan pada tanggal 1 juli nanti yang bertepatan dengan hari Bhayangkara.

Dan selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada pemenang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x