Mei 13, 2024

Operasi Imbangan Pekat Otanaha II -2023 Polsek Kabila Bone, Himbau Kamtibmas Kepada Warga

Operasi Pekat Otanaha II tahun 2023 sudah berjalan selama 6 hari lamanya dan kali ini Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango melaksanakan Operasi Imbangan dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih begadang di malam hari. Rabu, (14/6)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh empat personil Polsek Kabila Bone berjumlah 4 orang yakni Bripka Saputra Mozin, Bripka Luki Musa, Bripka Mazhab, Brigadir Yusud Palilati.

Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku, SH membenarkan kegiatan tersebut dengan sasaran miras, judi, Prostitusi, Sajam dan penyakit masyarakat lainnya

” Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dengan tujuan untuk meminimalisir tingkat kejahatan terutama penggunaan miras yang dapat memicu adanya tindak pidana dikalangan masyarakat” ujar Kapolsek.

Ia mengungkapkan dari pelaksanaan Operasi Imbangan personil memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih nongkrong dan begadang di jalan saat larut malam sehingga untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan maka petugas menghimbau warga balik ke rumah masing-masing.

“Karena sudah larut malam dan demi keselamatan masyarakat maka dengan humanis petugas menyarankan warga untuk balik ke rumah masing-masing dan hal itu direspon baik oleh mereka” terang Kapolsek.

Kami menghimbau kepada warga untuk tidak begadang diluar rumah jika tidak ada keperluan penting agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama, tutup IPDA Ferron.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x