Mei 20, 2024

Polres Bone Bolango Terima Tim Supervisi Biro Polda Gorontalo ” Evakuasi Ops Pekat Otanaha II-2023″

Dalam rangka mengevaluasi Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha II tahun 2023, Kali ini Polres Bone Bolango menerima kunjungan Tim Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo yang di ruangan Bag Ops Polres Bone Bolango. Rabu(14/6).

Tim Supervisi dipimpin oleh Kabag Bin Ops Polda Gorontalo AKBP Rakhmat, SIK, MH yang di terima langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP R. Dian Nugraha Wijaya SIK yang di hadiri pula oleh Pamin 1 Biro Ops IPTU Rudi Kadir, Paur Subagmin Biro Ops IPDA Sutrisno Mamu, S.Sos, personil Biro Ops Polda Gorontalo dan personil Bag Ops Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK melalui Kabag Ops Polres Bone Bolango AKP Raden Dian Nugraha Wijaya SIK dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada tim Supervisi Biro Ops Polda Gorontalo di Mapolres Bone Bolango.

” kami berharap tim Supervisi dapat memberikan arahan serta petunjuk sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha II tahun 2023 di Polres Bone Bolango” ujarnya.

Setelah sambutan Kabag Ops Dilanjutkan dengan arahan ketua tim Supervisi AKBP Rakhmat SIK MH dimana ia mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Operasi diharapkan dapat memberitahukan kepada Polda Gorontalo secara tertulis agar di ketahui oleh Pimpinan akan kegiatan tersebut.

” Harapan kami dengan adanya supervisi ini dapat memperbaiki seluruh administrasi dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Otanaha II tahun 2023 tingkat Polres Bone Bolango” ungkap AKBP Rahkmat.

Setelah arahan tersebut di lanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi oleh tim Supervisi dan secara umum administrasi Operasi Pekat Otanaha II tahun 2023.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x