Mei 13, 2024

Dedikasi Jaga Harkamtibmas, 4 Kades Di Bone Bolango Dapat Piagam Penghargaan Oleh Kapolres Bone Bolango

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK memberikan Piagam Penghargaan Kepada empat Kepada Desa yang berlangsung dengan apel bersama di lapangan Apel Polres Bone Bolango. Senin, (12/6).

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni SIK, para Kabag, Kasat, Kasi serta perwira dan Bintara Polres dan Polsek jajaran Polres Bone Bolango.

AKBP Muhammad Alli SIK mengatakan bahwa penyerahan Piagam penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi terbaik Kepada Kepala Desa yang telah menggiatkan Poskamling yang ada di desanya masing-masing.

” Untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 diberikan Piagam Penghargaan tersebut kepada Kepala Desa sebagai bentuk apresiasi Polres Bone Bolango dalam meningkatkan semangat menjaga Harkamtibmas” kata Kapolres.

Selain itu mengucapkan terima kasih kepada para Kepada Desa yang telah menggiatkan Poskamling untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban.

” untuk para kepala desa saya ucapkan terima kasih dan saya berharap agar kegiatan yang positif ini tetap dipertahankan” tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x