Mei 9, 2024

Kapolres Bone Bolango Berikan Arahan Di Apel Bulanan Bhabinkamtibmas

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK menyampaikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Saat Pelaksanaan Apel Bulanan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran khususnya Polsek daratan di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango yang di dampingi oleh Kasat Binmas IPTU Moh. Atmal Fauzi, SH. Senin, (5/6).

Dalam arahannya Kapolres memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas kepada personil khususnya tugas kepolisian yang di emban oleh Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

” Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan agar mantapkan Kinerja sebagai Bhabinkamtibmas yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar Kapolres.

Diketahui bahwa pelaksanaan apel Rutin Bhabinkamtibmas dilaksanakan setiap bulannya dan untuk hari ini di laksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Daratan Polres Bone Bolango yakni Polsek Kabila, Suwawa,Tilong Kabila, Botupingge, Tapa, dan Polsek Bulango dan untuk Polsek Pesisir akan di laksanakan esok hari dan akan diberikan arahan langsung oleh Kapolres Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x