April 24, 2024

Wakapolres Bone Bolango Buka Lat Pra Ops Pekat Otanaha II – 2023 Di Aula Mapolres Bone Bolango

Jelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023, Polres Bone Bolango menggelar Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Kewilayahan Pekat Otanaha II tahun 2023 yang di buka langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni, SIK didampingi Paur Kerma Bag OPS IPTU Dicky Tangkere di BB aula Mapolres Bone Bolango. Kamis, (8/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasat Narkoba AKP Zulman Abdul Muiz, SH, Kasat Tahti IPTU Rolly Robot, KBO Reskrim IPTU Jeffri Kiwil, Kanit I Intelkam IPDA Moh. Abu Bakar Kamaru, Paur Bin Ops IPDA Zulkifli Saeng, SH, MH, serta personil yang terlibat dalam Sprint Operasi Pekat Otanaha II tahun 2023.

Adapun tema yang di ambil dalam pelaksanaan Latihan Pra Operasi Pekat Otanaha II tahun 2023 yakni ” Melalui Latihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Menciptakan Kondisi Siskamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 di wilayah Hukum Polres Bone Bolango”.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Reza Hasni SIK mengatakan bahwa Pelaksanaan Latihan Pra Operasi sangat penting dilaksanakan karena didalamnya akan diberikan materi bagi petugas yang akan melaksanakan tugas Operasi nanti.

” Lat Pra Ops sangat penting digelar agar tidak terjadi kekeliruan atas tindakan personil yang terlibat dalam Operasi di lapangan” ujar Wakapolres.

Selain itu Wakapolres menekankan agar penyakit masyarakat berupa Narkoba, Judi, Prostitusi, Sajam dan sebagainya terutama peredaran miras di wilayah hukum Polres Bone Bolango dapat dilakukan Operasi Pekat dengan maksimal sebab menurutnya merupakan atensi pimpinan yang telah di laksanakan setiap hari di wilayah Polres Bone Bolango.

” Miras merupakan atensi Pimpinan kita dan melalui kesempatan ini diharapkan agar setiap pemateri dapat memberikan materi sekaligus target Operasi yang akan di lakukan razia pekat untuk di lakukan pengungkapan” terang Kompol Reza.

” Saya minta pelaksanaan Operasi dilaksanakan Optimal dan lakukan dengan sebaik-baiknya, Insyaallah Operasi ini dapat berjalan dengan maksimal” tutup Wakapolres.

Setelah sambutan Wakapolres, Dilanjutkan dengan pemberian materi oleh pembina fungsi yang hadir dalam Latiha Pra Operasi Pekat Otanaha II tahun 2023.

ZD HumasResBB

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x