April 26, 2024

Kapolres Bone Bolango Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag SDM

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK memimpin pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag SDM Polres Bone Bolango Periode 1 Januari 2023 TMT 1 Juni 2023 di lapangan apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango. Kamis, (1/6).

Upacara tersebut diikuti oleh Pejabat utama Polres Bone Bolango, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara Sert a pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli SIK dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Kabag SDM Polres Bone Bolango yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol.

” Selamat dan sukses buat Kompol Patras Kasiuhe dan keluarga atas kenaikan pangkatnya” Kata Kapolres.

Diketahui bahwa Kenaikan Pangkat Pengabdian di berikan oleh Negara khususnya Polri kepada Personil Polri yang memiliki perilaku dan pengabdian yang baik di Institusi Polri.

Setelah Upacara penyematan pangkat baru dilaksanakan di lanjutkan dengan jabatan tangan kepada Kabag SDM Kompol Patras Kasiuhe bersama Istri oleh Kapolres Bone Bolango dan personil Polres Bone Bolango dan jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x